ACT

HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres HSU Turun ke Jalan Salurkan Sembako

0 52

MEMPERINGATI Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto turun ke jalan melaksanakan gowes amal serta berbagi sembako kepada masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara, pada Senin (29/6).

MENURUT Pipit, bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19.

“Sebanyak 45 ribu paket sembako serentak dibagikan oleh Polda dan polres jajaran dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 tahun,” ujarnya

Pipit menambahkan baksos ini juga sesuai dengan program Kapolda Kalsel dalam cara aksi kemanusiaan. Pihak Polres HSU pun melibatkan Kodim Amuntai sebagai kemitraan dalam pelaksaan ini.

BACA JUGA: Dompet Kemanusiaan Media Group Salurkan Bantuan Ke RS AURI Lanud Syamsudin Noor

“Sasaran penerima sembako sebanyak 200 paket, dan beras sebanyak 1,5 ton yang dikemas 300 jaring fan tiap karung sebanayak 5 kg, langsung dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid19,” kata dia.

Adapun kawasan pembagian paket, diantaranya wilayah Amuntai Kota, Amuntai Selatan, Banjang.

Pipit tak menampik kegiatan hari Bhayangkara tahun ini punya suasana berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena masyarakat berhadapan dengan permasalahan yang sulit akibat Covid-19.

“Karena itu, polri hadir meringankan beban masyarakat, apa yg kami berikan ini bisa mengurangi beban masyarakat,” tutupnya. (jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.