Danrem 101 Antasari Firmansyah Kunjungi Batola

0

KOMANDAN Korem (Danrem) 101 Antasari Brigjend Firmansyah melakukan kunjungan ke Kodim 1005 Marabahan, Senin (29/06/2020).

KEHADIRAN Danrem bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Nyonya Firmansyah ini diterima Wakil Bupati Barito Kuala (Batola) H Rahmadian Noor, Ketua DPRD Saleh, Komandan Kodim 1005 Marabahan Letkol Kav Sugianto SE beserta jajaran, Kapolres Batola AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif SIK MM.

Kunjungan kerja Danrem 101/Antasari ini diiringi kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan warga.

Danrem 101/Antasari Brigjend Infanteri Firmansyah mengatakan, kunjungan kerjanya selain menjalin silaturahmi juga dalam upaya meningkatkan sinergitas antara TNI, pemerintah daerah dan berbagai pihak serta masyarakat terutama dalam hal penanganan Covid-19.

“Pada kesempatan hari ini saya melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1005/Marabahan dalam rangka tugas saya sebagai Danrem yang sudah dua bulan menjabat,” paparnya.

Putra asli Kalsel itu menambahkan, selain silaturahmi kunjungannya juga dalam kaitan kedinasan terkait beberapa hal yang akan disampaikan kepada para perwira sehubungan situasi Covid-19 dan beberapa hal lain yang akan dihadapi.

BACA JUGA : Korem 101/Antasari Resmi Tipe A, Putra Banjar Firmansyah Kini Berpangkat Brigjen TNI

“Sebentar kita menghadapi banyak kegiatan seperti terkait diwacanakannya new normal, karhutla, kemudian juga ada pilkada serentak yang dalam waktu dekat akan ada pemilihan gubernur yang tentunya harus dipersiapkan lebih awal,” ucapnya.

Usai mengadakan pertemuan dengan jajaran forkopimda di Batola, Danrem 101/Antasari Brigjend Firmansyah melanjutkan pertemuan dengan para perwira Kodim 1005/Marabahan. Hal yang sama juga dilakukan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Nyonya Firmansyah kepada ibu-ibu Pengurus Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1005/Marabahan. (Jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.