10 Bulan Menjabat Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Anggara Sitompul Tinggalkan Banjarmasin

0

SETELAH 10 bulan lamanya menjabat sebagai Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Anggara Sitompul mendapat kepercayaan menduduki pos baru di lingkungan Mabes TNI AD.

PRIA berpembawaan tegas dan berwibawa itu mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Satuan Intelijen Angkatan Darat di Mabes TNI AD, di Jakarta.

Sebagai gantinya, posisi orang nomor satu di lingkungan Kodim 1007 Banjarmasin akan diisi oleh Kolonel Czi Muhammad Leo Pola Ardiansa Siregar, yang sebelumnya bertugas sebagai Kazidam Jayakarta. “Bila tak ada aral, serah terima jabatan kedua perwira TNI AD itu akan dilaksanakan minggu depan, di Mabes TNI AD,” ujarnya.

Beberapa hari yang lalu, Kolonel Inf Anggara Sitompul sudah berpamitan dengan Wakil Walikota Hermansyah di kediamannya, dan menyampaikan permohonan maafnya apabila selama bertugas di Kota Seribu Sungai terdapat kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Ia juga menyatakan terima kasihnya kepada Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah dan seluruh jajaran Pemkot Banjarmasin yang telah berperan membantu semua kelancaran tugas-tugas Kodim 1007 Banjarmasin, selama masa kepemimpinannya.

“Saya mohon maaf kalau selama bertugas ada kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja. Dan terima kasih saya kepada seluruh jajaran Pemko Banjarmasin yang telah bersinergi membantu tugas-tugas yang dipercayakan kepada Kodim/1007 Banjarmasin,” ucapnya.

Hermansyah menyatakan terima kasih kepada Kolonel Inf Anggara Sitompul dan jajarannya yang telah ikut membangun Banjarmasin.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/tag/dandim-1007-banjarmasin-kolonel-inf-anggara-sitompul/,Profil Anggara Sitompul wikipedia
Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.