Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Barito Utara Gratiskan Pembuatan SIM

0

PERINGATAN Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh tiap tanggal 1 Juli dijadikan jajaran Polres Barito Utara untuk menggartiskan pembuatan surat izin mengemudi (SIM) bagi warga Muara Teweh dan sekitarnya. 

KEPALA Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara AKP Reny Arafah mengatakan para pemohon SIM yang digratiskan sebanyak 30 orang. Di antaranya, 15 pemohon di antaranya mengajukan perpanjangan SIM dan sisanya 15 orang untuk dibuatkan SIM baru.

“Namun untuk orang yang mendapat pembuatan SIM gratis adalah bagi warga yang tanggal lahirnya pada 1 Juli,  tepat saat hari ulang tahun Bayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 nanti,” ucap AKP Reny Arafah kepada awak media di Muara Teweh, Kamis (25/6/2020).

BACA : Murnikan Nilai-Nilai Tribrata, Kapolda Kalsel : Semoga Polri Berada di Jalan yang Benar

Saat ini, kata Reny Arafah,  sudah ada beberapa orang warga pemohon yang tanggal lahirnya sesuai yang ditentukan. Karenanya, sebelum jatah 30 orang habis, dipersilakan warga untuk mendaftar ke Satlantas Polres Barito Utara. 

“Sebelum hari ulang tahun Bhayangkara, kami sudah umumkan  agar warga yang ingin mendaftar silakan datang ke Bagian Satlantas Polres Barito Utara,” kata perempuan berjilbab ini.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.