Personil Biddokkes Polda Kalsel BKO ke RSD Covid 19 Wisma Atlet Kemayoran

0

BIDDOKKES Polda Kalsel mengirimkan personilnya ke Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Bripka Agus Setiawan, yang akan bertugas sebagai paramedis bidang perawatan di ruang perawatan covid-19

PELEPASAN dan pengantaran Bripka Agus Setiawan pun dilakukan di halaman Biddokkes Polda Kalsel, Kamis (25/6/2020). Selama pandemi covid ini Polda Kalsel sudah yang ketiga kalinya mengirimkan personil ke RSD Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran.

“Penugasan di RSD Covid 19 Wisma atlet kurang lebih 45 hari, terhitung mulai 26 Juni 2020. Semoga Bripka Agus selalu diberikan kesehatan untuk melaksanakan penanganan Covid-19, dan membawa kehormatan bagi Polda Kalsel, karena penugasan ini  bergabung dengan tenaga kesehatan (nakes) seluruh Indonesia,” ucap Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol Dr H Erwinn.

Bripka Agus Setiawan yang juga merupakan perawat alumni SPK Martapura dan menempuh pendidikan S1 SKM  UNISKA Banjarmasin ini merasa bangga menjadi bagian dari Satgas Kemanusiaan. “Ini merupakan bentuk kecintaan dan pengabdian saya sebagai anggota Polri, khususnya Polda Kalsel,” katanya.

Ia akan bergabung dengan tenaga kesehatan di seluruh Indonesia. “Salam perjuangan, bergerak degan nurani kemanusiaan, ridho ikhlas selalu berdoa, tetap semangat untuk membantu perawatan dan pengobatan Covid-19,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.