Kabar Duka, Satu Tenaga Medis RSUD Ulin Banjarmasin Kembali Gugur Melawan Covid-19

0

INNA LILLAHI wainna ilahi rajiun. Kabar duka kembali menyelimuti dunia medis di Kalimantan Selatan. Salah seorang perawat di RSUD Ulin Banjarmasin meninggal dunia pada Kamis (25/6/2020).

PERAWAT yang diketahui berjenis kelamin pria tersebut menghembuskan napas terakhir dalam usia 51 tahun, pagi tadi sekitar pukul 02.10 Wita di ruang ICU Covid-19 Mawar Lantai 1 RSUD Ulin Banjarmasin.

Pelaksanaan shalat jenazah pun berlangsung di halaman samping rumah sakit terbesar di Kalsel, Jalan Simpang Ulin, dihadiri jajaran direksi rumah sakit, karyawan RSUD Ulin dan kolega almarhum.

BACA : IDI Kalsel Sebut Lebih dari 20 Dokter Telah Terinfeksi Covid-19

Kabar menyedihkan itu pun diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjarmasin, Machli Riyadi.

“Seorang perawat meninggal dunia karena Covid-19, semoga Allah mengampuni dosa dan menerimanya sebagai penghuni surga. Aamiin,” ungkap Machli yang juga Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kalimantan Selatan kepada awak media di Banjarmasin, Kamis (25/6/2020).

Almarhum juga diketahui merupakan Kepala Ruangan Instalasi Bedah Sentral (IBS) serta Ketua Komite Keperawatan RSUD Ulin Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.