Pastikan Protokol Kesehatan Berjalan, Ansharuddin Sidak Sejumlah SKPD

0

BUPATI Balangan H Ansahruddin melakukan  inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah SKPD, Rabu (24/6/2020). Kegiatan ini dilakukan  bupati untuk memeriksa secara langsung kesiapan pegawai dan memastikan SOP protokol kesehatan dapat berjalan secara ketat.

“HARI ini saya melakukan sidak untuk memastikan protokol kesehatan yang dilakukan SKPD apakah  berjalan dengan ketat dan efektif sehingga seluruh ASN di dinas tersebut bisa sehat dan aman dari covid-19,” tutur Ansharuddin disela-sela sidaknya di Dinas Pendidikan Balangan.

Pengunaan wajib masker dan sosial Distancing, tegas Ansharudin harus dipastikan diterapkan masing masing dinas, apa lagi dinas yang secara langsung melayani masyarakat.

BACA : Berikan Pelayan Kesehatan Secara Merata Bagi Seluruh Lapisan Masyarakat

Selain itu, dia juga mengingatkan untuk  Aparatur Sipil Negara ( ASN) maupun pegawai honor yang biasa memesan barang atau makanan melalui aplikasi online tidak diperkenankan mengantar langsung ke ruang kerja masing – masing bidang ,cukup sampai diteras kantor.

“Aturan protokol kesehatan dan aturan lain kewaspadaan ini saya harap bisa diperhatikan dan dipatuhi, kepatuhan ini bisa membantu kita untuk memutis penyebatan Covid 19 di Kabupaten Balangan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.