Bahas Soal Narkoba, Kakanwil Kemenkumham Bertemu Kapolda Kalsel

0 136

KAKANWIL Kemenkumham Kalsel Agus Toyib bersama jajarannya melakukan kunjungan ke Polda Kalsel, Rabu(24/6/2020). Kunjungan tersebut dimaksudkkan untuk menjalin silaturahmi serta mewujudkan keterpaduan pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan.

KEDATANGAN Kakanwil Kemenkumham Kalsel disambut dengan baik. Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta pun mengucapkan terimakasih atas kunjungan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Polda Kalsel, semoga silaturahmi ini selalu berjalan dengan baik,” sambutnya.

Selain itu, Kapolda juga berharap kepada Kakanwil Kemenkumham Kalsel untuk terus membangun kerjasama yang baik, khususnya dalam pemberantasan narkoba terhadap napi di lapas.

BACA: Lantik Notaris Pengganti, Kanwil Kemenkumham Kalsel Terapkan Physical Distancing

“Kami berharap kerjasama yang baik antara kepolisian, khususnya Polda Kalsel dengan Kemenkumham, terlebih dalam pemberantasan narkoba terhadap napi di lapas,” ujar Nico.

Silaturahmi berjalan hangat, satu persatu Kakanwil Kemenkumham Kalsel memperkenalkan jajarannya yang ikut kepada Kapolda kalsel, begitu juga sebaliknya, Kapolda juga memperkenalkan jajarannya.

BACA JUGA: Polda Kalsel Musnahkan Ratusan Kilogram Sabu, Hasil Sitaan Jaringan Narkoba Internasional

Turut mendampingi dalam silaturahmi tersebut, Wakapolda Kalsel, Dir Reskrimum, Dir Reskrimsus, Dir Samapta, dan Dir Reserse Narkoba Polda Kalsel. (Jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.