Anggota Koramil 03/Tanjung Kembali Semprotkan Disinfektan di Masjid Ash – Shiratal Mustaqim

0

TIM gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Tabalong terus melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat ibadah yang di Kabupaten Tabalong.

DENGAN melibatkan Koramil 03/Tanjung, Kompi A Yonif 621/Manuntung, Dinas Sosial, BPBD Tabalong penyemprotan disinfektan hari ini dilakukan di Masjid Ash-Shiratal Mustaqim Tanjung, Selasa (23/6/2020).

Pasi ops kodim1008/Tanjung Kapten Inf Dwi Prayitno mengatakan Penyemprotan disinfektan ini merupakan upaya Pemerintah Daerah dan aparat terkait dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tabalong.

BACA: Koramil 03/Tanjung Pastikan Kebersihan Dan Penerapan Protokol Kesehatan Di Masjid Ash-Shiratal Mustaqim

“Kegiatan bersih-bersih dan pengecekan tempat ibadah akan dilaksanakan rutin, bertujuan untuk memastikan tempat-tempat ibadah telah menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan Pemerintah,” ujarnya.

Kegiatan ini tambahnya juga sebagai tindak lanjut dan evaluasi dari pelaksanaan penerapan Protokol kesehatan di tempat-tempat ibadah.

“Penerapan protokol kesehatan ini tidak hanya dilakukan di tempat ibadah, namun juga diterapkan di fasilitas umum lainnya seperti pasar,” ujarnya.

BACA JUGA: Tiga Pilar Di Tabalong Gencar Pantau Aktifitas Pasar Tradisional

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Dwi juga menghimbau agar seluruh masyarakat dapat mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari, baik di pasar, fasilitas umum dan tempat ibadah, ” bersama-sama kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Tabalong,” ujarnya.(Jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.