Wabup Banjar Saidi Mansyur Tak Terpengaruh Pengunduran Diri Guru Khalil

0

SAIDI Mansyur tetap maju di Pilbup Banjar 2020 dan mengaku tidak terpengaruh dengan dinamika politik pengumuman pengunduran diri bakal calon Bupati Banjar H Khalilurrahman.

SAAT ini tahapan Pilkada Serentak 202 dimulai lagi, dan belum sampai pada pendaftaran di KPU. Jadi situasinya biasa saja dan saya masih fokus persiapan untuk melengkap persyaratan,” kata Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur kepada awak media di Martapura, Rabu (23/6/2020).

Persyaratan yang dimaksud, ungkap Saidi Mansyur, yakni cukupnya syarat minimal jumlah partai politik pengusung. Menurutnya, saat ini yang sudah dapat dipastikan menerima SK penetapan  dari Partai Nasdem.

“Pendaftaran bakal calon bupati masih belum, jadi semuanya masih berjalan biasa saja,” ucap Saidi.

BACA : Ditinggal Guru Khalil, Said Abdullah Yakin Bisa Mencalon Jadi Bupati Banjar

Ketika dimintai tanggapannya tentang pengumuman pengunduran diri Bupati Banjar petahana H Khalilurrahman (Guru Khalil) di Pilbup Banjar 2020, Saidi Mansyur tidak bersedia berkomentar.

Ia hanya mengatakan tetap akan maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Banjar 2020. “Insya Allah, saya tetap akan maju dan kini sedang melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan,” pungkasnya.

Pada Pilbup Kabupaten Banjar Tahun 2015 diikuti empat pasangan calon, yakni Gusti Abidinsyah Mawardi Abbas, Gusti Chairiansyah – Abdul Hadi Al Hafiz, Fauzan Saleh – Teja Sukmana, dan H Khalilurrahman – H Saidi Mansyur.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.