Ketua DPRD Kalsel Kembali Serahkan Bantuan APD ke GTPP Covid-19 Tabalong

0

KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalsel H Supian HK kembali salurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid 19 Kabupaten Tabalong.

BANTUAN APD berupa baju hazmat, tisu basah, masker dan juga hand wash ini diterima langsung Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dan Wakil Bupati Mawardi, di depan kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tabalong, Senin (22/6/2020).

“Ini bantuan kedua yang disalurkan Ketua DPRD Kalsel untuk Tabalong, tentu ini sangat bermanfaat,” ujar Bupati Anang yang juga sebagai ketua Tim GTPP Covid-19 Kabupaten Tabalong.

BACA: Ketua DPRD Kalsel Bantu APD Ke Korem 101/Antasari

Atas nama Pemkab Tabalong, Anang menyampaikan ucapan termakasih atas bantuan yang diberikan oleh ketua DPRD Kalsel ini.

Dengan adanya bantuan ini akan sangat bermanfaat dan mendukung pencegahan dan penanggulangan covid 19 di Tabalong yang saat ini telah dilakukan oleh Tim GTPP Covid 19 Tabalong.

Apalagi saat ini pihaknya sedang gencar-gencarnya melakukan peningkatan protokol kesehatan, baik itu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan lainnya.

“Mudah-mudahan bantuan ini tidak hanya bermanfaat, tapi juga dapat menyelamatkan banyak warga Kabupaten Tabalong,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPRD Kalsel H Supian HK berharap bantuan yang disampaikan bisa membantu penanganan covid 19 di Kabupaten Tabalong.

“Tetap pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan jaga pola hidup serta pola makan yang sehat,” ujarnya.

BACA JUGA: Sudah Zero Covid-19, Tabalong Dibantu Alkes Oleh Ketua DPRD Kalsel

Supian HK juga berharap kepada semua pihak untuk bisa bekerjasama dan disiplin dalam melakukan penerapan protokol kesehatan. (Jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.