Undang Purnawirawan hingga Warakawuri, Polres Tabalong Berbagi Sembako

0

POLRES Tabalong menggelar silaturahmi dengan purnawirawan, warakawuri dan janda purnawirawan setempat, pada Sabtu (20/6/2020). Bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong, acara ini juga sekaligus dalam rangka penyerahan bantuan sembako.

KAPOLRES Tabalong, AKBP M Muchdori mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada purnawirawan, warakawuri dan janda Polri yang telah berkenan hadir dalam kegiatan ini. Meski dalam situasi pandemi, maka kita sama–sama mematuhi dan mentaati protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19,” ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Muchdori juga meminta maaf pada purnawirawan, warakawuri dan janda purnawirawan, karena pada saat pelaksanaan peringatan hari Bhayangkara ke – 74 nanti pihaknya tidak mengundang mereka.

Hal ini, kata dia, karena situasi yang berbeda dan tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Dalam pelaksanaannya sendiri Polres Tabalong menggelar upacara hari Bhayangkara ke – 74 dengan virtual yang bertempat di aula Praja Utama.

BACA: Kasus Positif Corona di Tabalong Melonjak 25 Orang, Dua Pasien Meninggal Dunia

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan serta kami mohon do’a dari bapak dan ibu semuanya agar situasi kondisi kamtibmas di Tabalong tetap aman kondusif,” pintanya.

Sementara, Purnawirawan Polres Tabalong yang paling senior, H. Asur mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tabalong dan seluruh anggota Polres Tabalong atas bantuan dan perhatiaanya kepada mereka semua.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dalam semangat Bhayangkara kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif,” ucapnya.

Senada, Ketua Dian Kemala Tabalong dan Warakawuri Polres Tabalong, Titiek Meidiati B. Soeparno, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong atas bantuan dan kepedulian cinta kasih kepada mereka semua,

“Semoga tali silaturahmi kita yang sudah terjalin baik semakin baik lagi,” ujarnya. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.