Lima Rumah Tak Layak Huni di Kecamatan Juai Selesai Direhab

0

BUPATI Balangan,H Ansharuddin melaksanakan serah terima Karya Bakti TNI Rehab Rumah Tidak Layak Huni yang dibantu oleh anggota Kodim 1001 Amuntai Balangan, Jum’at (19/6/2020), di Desa Buntu Karau, Kecamatan Juai.

PADA  kegiatan kali ini dihadiri oleh Dandim 1001 Amt/Blg, Kepala Dinas Sosial serta Camat Juai, ada lima rumah yang direhab di Kecamatan Juai ini.

Hasil rehab rumah tersebut secara simbolis dilakukan oleh Bupati H Ansharuddin yang sekaligus melakukan pembagian sembako kepada warga.

BACA : Bergotong Royong, Rumah Milik Udin Selesai Dikerjakan

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Balangan H Ansharuddin menyampaikan,program rehab rumah ini bersumber APBD yang secara keseluruhan berjumlah 40 buah, serta program rehab yang bersumber dari APBN sebanyak 250 buah.

“Tahun 2021 nanti akan lebih banyak lagi, pemkab telah merencanakan rehab warga sebanyak 500 buah yang bersumber dari APBN,” imbuhnya.

Ia juga mengucapkan, terima kasih kepada anggota Kodim 1001 Amuntai Balangan yang selalu membantu dalam program rehap rumah warga ini.

Dirinya nmeyakinkan, Pemkab Balangan akan terus menjamin masyarakat memiliki rumah yang layak huni melalui program rehab atau bedah rumah, dan ini sesuai dengan Visi misi pembangunan Balangan yakni untuk mensejahterakan masyarakat.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.