Hari Bhayangkara, 177 Personel Polda Kalsel Donorkan Darahnya

0

MEMPERINGATI Hari Bhayangkara ke-74,  Kapolda Kalsel, Irjen Pol Nico Afinta bersama Wakapolda Brigjen Pol  H Aneka Pristafuddin dan pejabat lainnya mengikuti kegiatan donor darah di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Rabu (17/6/2020).

DALAM kegiatan ini, ada 177 orang pendonor darah, termasuk Kapolda Kalsel beserta Pejabat Utama Polda Kalsel ikut berpartisipasi langsung  mendonorkan darahnya dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-74..

Donor Darah yang digelar secara serentak ini diselenggarakan Polda Kalsel dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI). Sebelum mendonorkan darah, lebih dulu dilakukan pemeriksaan tensi darah para personel Polri dan ASN Polri Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afintamelalui Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr Erwin Zainul Hakim mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam peringatan Hari Bhayangkara setiap tahunnya. Ini menjadi bentuk kepedulian Polri kepada sesama yang membutuhkan bantuan donor darah khususnya di situasi pandemi Virus Corona atau Covid-19 saat ini.

“Ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 dan mengisi keterbatasan stok darah yang dimiliki PMI disaat Pandemi Covid-19,” ungkap Kabid Dokkes ini.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.