Agenda Kunker PMI, Kamis Besok Jusuf Kalla Dijadwalkan Kunjungi Banjarmasin

0

KETUA Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla dijadwalkan bakal berkunjung ke Kalimantan Selatan, khususnya Kota Banjarmasin pada Kamis (18/6/2020) besok.

HAL ini diungkapkan Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Banjarmasin, dr Ramadhani Supit, saat dikonfirmasi jejakrekam.com, Rabu (17/6/2020).

“Kalau paspampres (pasukan pengamanan presiden)nya sudah tiba di Banjarmasin, Pak Jusuf Kalla dijadwalkan Kamis (18/6/2020) besok akan datang ke Kalsel,” ujar Rama-sapaan akrabnya.

Mantan Wakil presiden di dua era yang berbeda yakni Susilo Bambang Yudhoyono periodeo (2004-2009) dan Joko Widodo (2014-2019) ini rencananya akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke PMI Kalsel.

BACA : PMI Banjarmasin Terima Plasma Konvalesen untuk Sembuhkan Pasien Covid-19

Sesuai agenda, Ketua Dewan Masjid Indonesia ini juga rencananya bakal memantau kinerja serta persiapan pembuatan plasma konvalesen yang dimiliki PMI Kota Banjarmasin.

“Untuk pastinya masih belum tahu, tapi besok Kamis (18/6/2020) baru kita akan tahu,” terang mantan anggota DPRD Banjarmasin ini.

JK-sapaan akrabnya juga akan berkeliling kantor PMI Banjarmasin serta melihat proses donor darah dari para relawan. Rama juga mengatakan, pihaknya nantinya akan menyampaikan hal-hal penting kepada mantan Ketua Umum Partai Golkar itu.(jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor DidI G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.