Nadjmi-Jaya Hormati Keputusan Aditya Mufti Ariffin

0

PERPOLITIKAN Pilwali Banjarbaru 2020 sangat dinamis. Terbaru, pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Aditya – Iwan mundur dari Pilwali Banjarbaru dengan alasan kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19.

TERKAIT hal itu, pasangan Nadjmi Adhani – Darmawan Jaya mengaku sangat terkejut. Mereka berdua mengaku sangat tidak menduga keputusan Aditya Mufti Ariffin tersebut.

“Kami berdua terkejut mendegar informasi Mas Aditya Mufti Ariffin secara resmi menyampaikan mundur dari Pilkada Banjarbaru 2020,” jelas Nadjmi Adhani didampingi Darmawan Jaya  Setiawan, Selasa (16/6/2020).

BACA : Alasan Kemanusiaan, Aditya Mufti Ariffin Pilih Mundur Sebagai Calon Walikota Banjarbaru

Nadjmi yang kini masih menjabat sebagai Walikota Banjarbaru menyampaikan hormatnya atas keputusan yang telah diambil Aditya Mufti Ariffin. Menurutnya, Ovie (panggilan Aditya) tentu tidak asal saja dalam membuat sebuah keputusan besar tersebut.

“Saya dan Pak Darmawan Jaya harus menghormati dan mengapresiasi keputusan dan pilihan politik Mas Ovie . Sebab beliau punya alasan dan pertimbangan yang sangat matang,” pungkas Nadjmi Adhani.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.