BPBD Balangan Sebar Spanduk dan Baliho Tentang Protokol Kesehatan Covid-19

0

MEMASUKI era new normal ditengah pandemi covid-19, Kabupaten Balangan terus memberikan informasi serta sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan covid-19.

PENTINGNYA menjalankan protokol kesehatan covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas serta beribadah seperti sediakala, namun wajib memakai protokol kesehatan covid-19.

Untuk itulah, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Balangan menyebar spanduk, baliho dan banner ditempat umum serta tempat ibadah se-Kabupaten Balangan.

BACA : Dandim Ingatkan Protokol Balangan Menuju New Normal

Kepala BPBD Balangan, Alive Yoesfah Love melalui Kasi Kedarutaran Muhammad Syuhada, Senin (15/6/2020) mengatakan, setidaknya puluhan spanduk dan baliho disebar dimasyarakat semua kecamatan di Balangan.

Disebutkannya, untuk spanduk tiap kecamatan disebar empat buah yang dipasang ditempat-tempat ibadah, sehingga total spanduk yang disebar disemua kecamatan ada 34 buah.

Sedangkan untuk baliho setiap kecamatan satu buah yang dipasang ditempat umum yang mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat, sehingga total ada delapan buah baliho.

“Kita mengharapkan melalui penyebaran spanduk dan baliho ini, dalam rangka memberikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan covid-19, agar bisa dipatuhi dan dijalankan dengan sebaik-baiknya guna memutus mata rantai covid-19,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.