Pipa PDAM Bandarmasih Bocor Lagi, Distribusi Air Leding Seret Lagi

0

DISTRIBUSI air leding milik PDAM Bandarmasih bakal seret di sejumlah wilayah di Banjarmasin. Utamanya, di kawasan Banjarmasin Barat dan sebagian wilayah Banjarmasin Tengah pada Senin (15/6/2020) dengan durasi waktu pukul 06.00- 12.00 Wita.

ADA apa? Humas PDAM Bandarmasih Nur Wahid mengabarkan macet bahkan mati totalnya penyaluran air bersih itu akibat bocornya pipa PVC diameter 630 mm berlokasi di Jalan Sutoyo S, depan Bakso Pak Min.

“Perbaikan pipa bocor ini akan dilakukan pada Senin (15/6/2020). Pompa air akan off mulai pukul 06.00 hingga 12.00 wita atau selama 6 jam,” ujar Nur Wahid kepada jejakrekam.com, Sabtu (13/6/2020).

BACA : Banyak Desakan, PDAM Bandarmasih Akhirnya Beri Diskon 50 Persen untuk Pelanggan MBR

Wahid menuturkan pemulihan distribusi akan kembali nortmal secara bertahap, setelah pekerjaan tersebut selesai dilaksanakan. Ia mengingatkan bagi pelanggan yang memerlukan suplai air bersih dengan mobil tangki bisa menghubungi nomor telepon (0511) 3252541.

“Kami menyampaikan permohonan maaf dan minta doa pelanggan agar pekerjaan selesai sesuai dengan rencana,” tuturnya.  
Sebelum melakukan upaya perbaikan, Wahid mengimbau agar para pelanggan yang terkena dampak bisa menyiapkan wadah penampung air lebih awal. “Jadi, pasokan air di rumah tetap ada, saat perbaikan pipa bocor dilaksanakan,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.