Husairi Abdi

Taati Protokol Kesehatan, Koramil Batumandi Bagikan Mie Instan bagi Pengunjung Pasar

0

UNTUK mendukung pelaksanaan protokol kesehatan yang tengah dilaksanakan, Koramil Batumandi melakukan pemberian bingkisan berupa mie instan bagi para pengunjung Pasar Batumandi yang menggunakan masker, Selasa (9/6/2020).

DANRAMIL Batumandi, Kapten Rukijan mengatakan kegiatan pemberian mie instan ini sebagai ucapan terimakasih dan penghargaan kepada masyarakat yang sudah patuh mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Khususnya yang menggunakan masker saat hari akhir pekan, beserta keluarga  apalagi yang membawa anak balita.

Penggunaan masker sendiri, kata Rukijan, merupakan salah satu langkah wajih dalam menjalankan protokol kesehatan di tempat-tempat umum. Kepatuhan melaksanakan protokol kesehatan inilah, menurut Rukijan, tetap harus dijaga dan disosialisasikan serta diapresiasi bagi masyarakat yang patuh.

“Meski hanya mie instan, kita berharap masyarakat terus termotivasi menggunakan masker dan menjalankan protokol kesehatan lainnya dalam menghadapi wabah Covid-19 ini,” bebernya.

Kegiatan pembagian mie instan bagi warga yang menggunakan masker sebagai bentuk apresiasi.  Menurut orang nomor satu di Koramil Batumandi kegiatan seperti ini akan rutin digelar atau dilaksanakan.

“Intinya kita akan terus mendukung dan mensosialisasikan protokol kesehatan ini, termasuk pemakaian masker saat aktivitas diluar rumah,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.