Kai Bakul Ditemukan Meninggal di Lapak Pedagang Pasar Batuah Martapura

0

PEDAGANG dan pembeli di Pasar Batuah, Martapura, dibuat geger adanya seorang pria yang berusia sekitar 45 tahun meninggal dunia di salah satu warung kosong. Pria ini menurut para pemilik warung sehari-harinya menjadi pengemis.

ERNA (53 tahun), salah seorang saksi mengatakan, pria yang meninggal dunia tersebut tidak diketahui namanya. Ia seperti hari-hari sebelumnya minum di warung dan berkeliling mengemis di kawasan Pasar Batuah.

“Tadi pagi sekitar pukul 10.00 Wita pria ini sempat ditawari makan, namun menolak sambil mengeluhkan dada yang sakit. Selanjutnya pria yang biasa kami sebut Kai Bakul ini menuju warung kosong dan berbaring disana,” jelasnya (8/6/2020).

Terpisah, Nurjanah (47 tahun) salah satu saksi lainnya mengatakan ia melihat Kai Bakul terkulai tidak bergerak. Setelah diperiksa ternyata sudah meninggal dunia dan dilaporkan ke Polsek Martapura Kota.

BACA : Hoax Pasar di Martapura Ditutup

Setelah menerima laporan dari masyarakat sejumlah anggota Polsek Martapura datang dengan menggunakan mobil patroli. Terlihat para petugas dari kepolisian memintai sejumlah keterangan para saksi yang mengetahui peristiwa ini.

Setelah melakukan identifikasi di TKP, selanjutnya pihak kepolisian dibantu petugas kesehatan membawa jenazah Kai Bakul ke RSUD Ratu Zalecha Martapura. Pada proses penjemputan jenazah ini petugas kesehatan menggunakan APD sebagai protokol kesehatan.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.