Beli Pulsa dan Paket Internet di m-Banking Bank Kalsel, Gratis Banua Card untuk Nasabah

0

BANK Kalsel kembali memberikan promo menarik bagi nasabahnya yang menggunakan Mobile Banking Bank Kalsel. Terbaru, ada hadiah secara gratis berupa Banua Card (emoney Bank Kalsel) dengan saldo masing-masing sebesar Rp 100.000 untuk 50 orang.

ADA pun cara untuk mendapatkannya sangatlah mudah, nasabah hanya perlu melakukan transaksi sebanyak-banyaknya untuk pembelian pulsa dan paket internet Telkomsel melalui aplikasi Mobile Banking Bank Kalsel.

“Jadi nantinya 50 orang terbanyak yang melakukan transaksilah yang akan mendapatkan hadiah tersebut. Program ini berlangsung mulai 1 Juni – 30 Juni 2020,” ungkap Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabaruddin, Minggu (7/6/2020).

Ada pun peserta yang berhak mengikuti program ini adalah seluruh nasabah pengguna Mobile Banking Bank Kalsel. “Tidak ada batasan pembelian denom pulsa atau kuota internet dengan nominal tertentu atau pun minimal harus berapa kali sehari dalam program ini. Setiap transaksi pembelian dari nasabah pengguna pengguna Mobile Banking Bank Kalsel akan dihitung 1 point,” tambahnya.

Dirinya pun memastikan nantinya sistem akan secara otomatis menyusun 50 nasabah dengan jumlah transaksi terbanyak. Jadi walaupun poinnya sama maka susunan 50 nasabah dengan transaksi terbanyak akan tetap tersusun pada sistem Bank Kalsel

Untuk perhitungan poinnya sendiri dipastikannya tidak dapat dilihat secara real team oleh nasabah. Hal ini mengingat perhitungannya merupakan sistem internal Bank Kalsel.

“Perhitungan akan dilakukan pada 1 Juli 2020 mendatang. Sedangkan untuk pengumuman akan disampaikan ke masing-masing Cabang Bank Kalsel untuk menyerahkan hadiahnya berupa Banua Card yang telah terisi saldo Rp100.000,” pungkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2020/06/07/beli-pulsa-dan-paket-internet-di-m-banking-bank-kalsel-gratis-banua-card-untuk-nasabah/,beli pulsa pakai banking bank kalsel,Cara mengisi pulsa lewat m banking bank kalsel,Vocer kuota bank kalsel
Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.