Usung Nada Perjuangan Dan Etnik Nusantara, SNH Projects Tawarkan Kebaruan

0

STYLE and Humanity (SNH) Projects brand lokal Banjarmasin turut meramaikan persaingan fashion di Bumi Lambung Mangkurat. SNH Projects merupakan brand lokal memberikan tawaran berbeda dengan kompetitor, SNH Project menawarkan produk fashion dengan pesan-pesan sosial dan perjuangan serta pakaian etnik Nusantara.

KITA takut generasi muda terbuai dengan arus modernisasi yang sangat cepat, sehingga lupa akan perjuangan dan kearifan lokal di masyarakat,” ucap ucap Owner Style and Humanity Projects Banjarmasin Muhammad Robby, Sabtu (6/6/2020).

Menurutnya, SNH Projects berkomitmen mempertahankan nilai-nilai perjuangan para pahlawan dan tokoh-tokoh yang telah berdedikasi untuk negeri. “Juga bertujuan menjaga kearifan lokal masyarakat di Indonesia, khususnya Kalsel,” cetusnya.

Upaya tersebut dilakukan dengan cara memberikan informasi melalui kaos terkait figur masa lalu yang telah berkontribusi untuk Indonesia, baik secara pemikiran maupun tindakan.

“Bukan hanya itu, kita juga akan mengutip quotes yang berbau semangat persatuan seperti I’m Fluralism, Indonesian is Multikultural, dan lain-lain,” bebernya.

Adapun untuk desain yang akan ditawarkan seperti Soekarno, Tan Malaka, Soe Hoek Gie, Pramoedya Ananta Toer, BJ Habibie, Abdurahman Wahid, dan Iwan Fals. “Tak menutup kemungkinan akan ada desain tokoh luar negeri seperti Mahatma Gandhi, John F Kennedy, dan Bob Marley,” sebutnya.

Selain itu, SNH Projects juga menyediakan hasil kerajinan tangan dari para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) berupa totebag dan tas. “Sementara masih itu, namun nanti bisa saja akan menjual produk lainnya yang unik,” tambahnya.

Saat ini, SNH Projects sendiri masih menjual barang kaos dan totebag hanya via sosial media, seperti Instagram dan Facebook. “Akan tetapi, nanti setelah Kalsel normal dari virus Corona, SNH Projects akan buka secara offline. Bahkan akan merambah ke Shoppee,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.