Kepala BNPT Kunjungi Kediaman Alm Bripka (Anumerta) Leonardo Latupapua

0

KEPALA Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol Boy Rafli Amar bersama dengan rombongan mengunjungi kediaman Almarhum Bripka (Anumerta) Leonardo Latupapua yang gugur saat bertugas akibat penyerangan orang tak dikenal di Mapolsek Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan beberapa waktu lalu.

DALAM kunjungan tersebut turut hadir Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, Direktur Reskrimum Polda Kalsel Kombes Pol Sugeng Riyadi,  dan Kapolres HSS AKBP Siswoyo.  Kedatangan rombongan BNPT dan Polda Kalsel tersebut langsung diterima istri Almarhum Bripka (Anumerta) Leonardo Latupapua beserta pihak keluarga lainnya.

Kepala BNPT Komjen Pol  Boy Rafli Amar,  menyampaikan keprihatinan dan duka mendalam atas peristiwa yang terjadi. “Kami berdoa semoga almarhum meninggal sebagai syahid, karena kami tahu almarhum meninggal dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan masyarakat,” ucap Boy Rafli Amar.

BACA : Boy Rafli Amar : Pelaku Tidak Sendiri, Namun Ada Yang Membantu

Ia berharap kejadian yang cukup menggemparkan tersebut tak terulang lagi dikemudian hari dan kasus ini terus ditindak lanjuti serta protap keamanan lebih ditingkatkan lagi.     

“Kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menyaring informasi, khususnya media internet dari hal-hal yang negatif apalagi mengandung sara dan lainnya,” himbaunya.

Jenderal bintang tiga ini pun berpesan agar selalu memantau generasi muda yang dominan pengguna Media Sosial (Medsos), sehingga tidak ada penyalahgunaan dan terpengaruh hal yang negatif.(jejakrekam)

Pencarian populer:bripka anumerta Leonardo latupapua
Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.