ACT

Polda Kalsel Bagi-Bagi Beras untuk Acil Jukung Aluh-Aluh

0 46

UPAYA Polda Kalsel dalam memberikan bantuan kepada warga Banua yang terdampak covid-19 terus digaungkan. Kali ini, giliran masyarakat di peisisir sungai Desa Kuin Besar, Kecamatan Aluh-aluh, Kabupaten Banjar, yang kebagian jatah bantuan beras, pada Selasa (2/6/2020) sore.

MENGUSUNG tema ‘Polda Kalsel Berbagi kepada Masyarakat Banua’, Kapolda Irjen Pol Nico Afinta bersama Wakapolda Brigjen Pol  Aneka Pristafuddin dan para pejabat utama membagikan satu-persatu karung beras kepada warga yang melintas menggunakan jukung.

Selain berbagi beras, Nico dan jajaran juga menyempatkan mampir ketempat seorang anak yang menderita Hydrocepalus, yang ada di kawasan Mako Induk Aluh-Aluh.

BACA: Door to Door, Polda Kalsel Salurkan Bantuan Bagi Warga terdampak pandemi covid-19

Bakti sosial yang digelar kali ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang sudah ada, dan bakal dilaksanakan terus menerus dalam membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

“Semoga apa yang dilakukan oleh Polda Kalsel dan Jajaran ini dapat dirasakan oleh masyarakat Banua,” ucap Nico Afinta.

Dalam kesempatan tersebut, ia pun tidak lupa mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar sering mencuci tangan menggunakan sabun, pakai masker, jaga jarak, jangan sering menyentuh wajah dan jaga pola hidup sehat. (jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.