Sekretaris DPRD Banjar Pensiun, Siapa Pengganti Zainuddin?

0

DPRD Kabupaten Banjar menggelar perpisahan dengan Sekwan DPRD Banjar H Zainuddin yang telah memasuki masa pensiun. Zainuddin adalah salah satu pejabat senior di Kabupaten Banjar yang telah menjabat diberbagai posisi penting.

ZAINUDDIN menjabat sebagai Sekwan Banjar sejak 11 Oktober 2019 atau sekitar 8 bulan bertugas di DPRD Banjar. Ia memasuki masa purna tugas atau pensiun per 1 Juni 2020.

Pasca ditinggal H Zainuddin ini posisi Sekwan DPRD Banjar kosong dan Bupati Banjar H Khalilurrahman akan menunjuk Sekwan yang baru untuk mengisi posisi ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Banjar H Mokhamad Hilman mengatakan, ada 7 orang pejabat tinggi pratama yang akan mengisi posisi jabatan Sekwan  DPRD Banjar.

Mantan Sekwan DPRD Banjar, Zainuddin

BACA : Ketua DPRD Banjar: Pertumbuhan Ekonomi Banjar Sebesar 3 Persen Tidak Masuk Akal

“Ada 7 Nama dari pejabat pimpinan tinggi pratama yang diusulkan untuk alternatif dipilih Pak Bupati Banjar H Khalilurrahman,” jelas Hilman kepada awak media di Martapura, Sabtu (30/5/2020).

Sekda Banjar ini menegaskan, Bupati Banjar tentu banyak bahan pertimbangan sebelum membuat keputusan. Selain itu juga ada ada masukan dan pertimbangan dari fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Banjar. “Insya Allah, Bupati akan membuat keputusan yang tepat dan bijak untuk mengisi posisi jabatan Sekwan DPRD Banjar,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.