ACT

Ketua DPRD Kalsel Bantu APD ke Korem 101/Antasari

0 22

KETUA DPRD Kalsel H Supian HK menyalurkan alat pelindung diri (APD) bagi TNI di Korem 101/Antasari. Bantuan tersebut diterima langsung Danrem 101/Antasari Kol Inf Firmansyah di Banjaramsin, Jumat (29/5/2020).

SUPIAN mengatakan, tujuan bantuan APD hazmat tersebut merupakan bentuk dukungan karena TNI berhadapan langsung ke masyarakat untuk membantu tim gugus tugas hingga ke Babinsa, mengingat Kota Banjarmasin merupakan zona merah.

“Harapan saya, APD ini jangan sampai tergunakan, karena jika tergunakan berarti ada sebuah kejadian. Alangkah alangkah baiknya hanya untuk sedia payung sebelum hujan saja,” katanya.

BACA : Tempati Rumas Dinas, Supian HK: Terbuka 24 Jam untuk Rakyat

Danrem 101/Antasari Kol Inf Firmansyah menambahkan, menjelang new normal dari pemerintah pusat, pihaknya sudah siap dan tentunya hal ini tidak akan berjalan lancar jika tanpa dukungan masyarakat.

“Saya berharap semua pihak termasuk masyarakat juga mendukung upaya New Normal dan tetap waspada serta tetap menjaga kebersihan serta Kesehatan, seperti memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.