Gelar Apel Pagi, Balangan Terapkan Physical Distancing

0

MENGAWALI kegiatan setelah libur lebaran Idul Fitri 1441 H, Pemkab Balangan menggelar apel bersama seluruh jajaran pegawai lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan di halaman Kantor Bupati Balangan, Selasa (26/5/2020).

BUPATI Balangan H Ansharuddin yang memimpin gelar apel perdana tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yaitu mengunakan masker serta menjaga jarak (physical distancing).

Dalam kesempatan tersebut, Ansharuddin menegaskan kedisplinan ASN masuk kerja sesuai dengan ketentuan dan  memastikan pelayanan kepada masyarakat dan publik tetap dilakukan pada hari pertama masuk kerja.

BACA : Dinas PUPR Dan DPRD Balangan Minta Kerusakan Jembatan Fly Over Segera Diatasi

“Pada masa darurat Covid-19, saya harapkan seluruh ASN yang berperan sebagai pelayan masyarakat tetap meningkatkan disiplin walau di tengah pandemi Covid-19 ini. Kita harus pastikan masyarakag tetap terlayani,” tegasnya.

Mengingat aturan social distancing dengan meniadakan tradisi bersalam-salaman, Anaharuddin mewakili Pemkab Balangan mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada jajaran pegawai lingkup pemerintahan kabupaten setempat.

“Bagi para ASN, saya mengingatkan agar diwajibkan masuk kantor dengan cuci tangan, pakai masker, hingga menjaga jarak dalam ruangan untuk mencegah adanya penularan Covid-19 di lingkungan perkantoran pemerintahan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.