SKK Migas-Ophir Melaksanakan Hulu Migas Peduli Tahap Kedua Bagi Wartawan

0

OPHIR Indonesia (Bangkanai) Ltd, anak usaha PT Medco Energi International Tbk (Medco Energi) dan SKK Migas menyalurkan bantuan paket sembako kepada wartawan Barito Utara yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara.

BANTUAN ini menjadi bagian dari Program Bantuan Wartawan bersama antara SKK Migas Kantor Perwakilan Kalimantan dan Sulawesi (Kalsul) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di wilayah tersebut.

Serah terima bantuan dilakukan di Muara Teweh oleh Muhammad Idrus, Leader Local Government Communication Relations & Security mewakili Ophir dan diterima oleh Herman, Ketua PWI Barito Utara.

Manager External Relations & Security Ophir Fajar Daely menyatakan, di tengah pembatasan karena Covid-19 pihaknya berharap bantuan ini menjadi penyambung silaturahmi di Ramadhan, mengingat di tahun-tahun sebelumnya Ophir dan para wartawan yang tergabung di PWI Barito Utara selalu mengadakan berbuka puasa bersama.

Kepala Perwakilan SKK Migas Kalsul Syaifudin menyampaikan, sebelumnya telah dilakukan dukungan bantuan pada tahap pertama kepada wartawan berupa medical kit dan sembako.

“Kami berharap bantuan pada tahap kedua ini berupa sembako sebagai jaringan pengaman sosial, dapat memberikan rasa nyaman kepada wartawan dalam melaksanakan tugas pokoknya di lapangan. Bantuan ini juga merupakan wujud apresiasi kami atas dukungan rekan-rekan wartawan terhadap operasi Hulu Migas untuk memenuhi kebutuhan energi nasional,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.