ACT

Warga S Parman Geger Temuan Mayat Tanpa Busana, Polisi Rencana Lakukan Otopsi

0 142

WARGA Gang Nusa Indah, Jalan S Parman, Kecamatan Banjarmasin Barat dibuat geger dengan temuan sosok mayat perempuan dalam kondisi telanjang, pada Jum’at (22/5/2020) subuh tadi.

MAYAT dengan kondisi tertelungkup yang diketahui berinisial FR (25) itu ditemukan sekitar posko Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) Gang Nusa Indah. Usut punya usut, wanita berusia muda itu merupakan warga Jalan Prona, Banjarmasin Selatan.

Jasad FR ditemukan oleh warga setempat bernama Sarif yang kebetulan melintas di kawasan tersebut pada Subuh tadi. “Usai melihat mayat itu, saya langsung meminta bantuan kepada warga sekitar, “sebutnya.

Warga yang langsung berdatangan pun melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Barat. Begitu menerima laporan, anggota polisi bersama Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin, langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna melakukan Olah TKP.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko, mengatakan temuan mayat itu masih didalami kasusnya oleh penyedik. Terlebih untuk mengetahui lebih jelas penyebab kematian FR.

“Rencana akan dilakukan otopsi supaya jelas sebab dugaan kematian korban,” kata Mars Suryo. (jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.