ACT

Masuk Ring 1 Perusahaan, Dua Desa di Barut Mendapat Bantuan Sembako PT MME

0 37

KEPEDULIAN  terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid 19 ditunjukan PT Mega Multi Energy (MME). Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara ini, menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat yang berada di ring 1 perusahaan yakni Desa Sikui dan Hajak, Kecamatan Teweh Baru.

PENYERAHAN bantuan dilakukan Project Manager, Denny Yayan melalui Dept. Head HRD Perusahaan, Verry kepada kepala Desa Sikui,  Saperani dan Kepala Desa Hajak, Suriono di Kantor Desa masing-masing, Rabu (20/5/2020).

Jumlah paket yang disalurkan untuk desa Sikui sebanyak 171 paket dan Desa Hajak sebanyak 150 paket, berisikan beras 10 Kg, Minyak Goreng 1 liter dan gula 1 Kg. Selain itu, perusahaan juga memberikan bantuan masker kain sebanyak 250 dan sabun anti septic sebanyak 75 Liter kepada masing-masing desa.

Verry mengatakan, bantuan ke desa binaan ini merupakan program CSR Perusahaan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang berada di desa-desa binaan, ditengah pandemi Covid 19 sekaligus menyambut lebaran Idul Fitri.

“Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan oleh Perusahaan ini dapat bermanfaat bagi warga Sikui dan Hajak,” ucapnya seraya juga berharap kita semua selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan.

Sementara itu, Kades Sikui, Saperani mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh PT MME untuk warganya. PT MME ini merupakan salah satu perusahaan yang sering membantu Desa Sikui disaat masyatakat membutuhkan perhatian seperti ditengah Covid 19.

Senada dikatakan Kepala Desa Hajak, bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada PT MME atas kepeduliannya kepada masyarakat.  “Harapan kita apa yang dilakukan PT MME ini menjadi contoh, dan diikuti perusahaan lainnya, khususnya yang beroperasi di wilayah Desa Hajak, namun belum ada memberikan bantuan terkait pandemi Covid 19,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.