TP PKK Balangan Bagikan Sembako Ke LKSA Salumul Ulum

0

TIM Penggerak PKK Kabupaten Balangan, Sabtu (16/5/2020), kembali menyambangi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) untuk berbagi paket Sembako.

ADAPUN lokasi yang tuju adalah LKSA Salumul Ulum di Desa Telaga Purun, Kecamatan Paringin Selatan. Kegiatan ini pun masih dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48 tahun 2020.

“Pada kesempatan ini kami bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta Dinas Sosial Kabupaten Balangan,” ujar Ketua TP PKK Balangan, Nursidah Ansharuddin.

BACA : Tingkatkan Pengetahuan, TP PKK Balangan Gelar LP3KK

Ia berharap, paket sembako ini bisa bermanfaat untuk anak-anak di panti. Walaupun sedikit, namun setidaknya bisa membantu dalam hal makanan selama menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Turut berhadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Paringin Selatan, Ketua TP PKK Desa Tegala Purun, serta pengasuh dan ustaz ustazah setempat. Paket Sembako yang diberikan sendiri diantaranya beras sebanyak 15 karung, minyak goreng, mi instan, gula, sirup, telor, teh dan lainnya.

Sementara itu, pengasuh panti asuhan Salumul Ulum mengucapkan terima kasih atas paket yang diberikan ini. “Mari kita berdoa bersama, semoga situasi sulit seperti saat ini cepat berlalu,” ajaknya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.