ACT

Alumni Akpol 1994 Beri Bantuan Kepada Tiga Panti Asuhan di Banjarmasin

0 41

JAJARAN kepolisian terus mengupayakan untuk turut terlibat memberikan bantuan di tengah masa sulit Pandemi Covid-19 kepada warga Kota Banjarmasin dan sekitarnya.

TERBARU, ada Alumni Akademi Akademi Kepolisian (Akpol) 1994 yang membagi-bagi paket sembako kepada Panti Asuhahan Ibu dan Panti Asuhan Ihsanul Kamil Kota serta Panti Asuhan Mu Awanah yang berlokasi di Kota Banjarmasin, pada Selasa (19/5/2020) tadi.

Dalam aksi berbagi sembako tersebut, hadir tiga orang alumni Akpol 1994 seperti Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol Andi Nizar, Diresnarkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Iwan Eka Putra, sertaKasubdit Fasharkan Ditpolair AKBP Arifin.

Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol Andi Nizar, mengatakan bantuan ini secara serentak dilakukan di seluruh polda se-Indonesia.

“Dalam kesempatan ini kita seluruh alumni 1994 bersepakat dan berkomitmen, untuk membantu meringankan beban saudara-saudara yang terdampak covid-19 terutama anak-anak kita di panti asuhan,” ucapnya

Sementara itu Direktur Narkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Iwan Eka Putra, menambahkan di Polda Kalsel sendiri terdapat 3 orang alumni Akpol 1994 yang hingga kini masih mengabdi.

“Gerakan ini adalah gerakan menyeluruh diseluruh Indonesia dari alumni 1994, baik dari Polri atau TNI, di Polda Kalsel sendiri karena kita cuma ada 3 orang saja angkatan 1994, dan hanya ada dari Polri saja maka kita membawa nama batalyon kita saja yakni Ikatan Keluarga Besar Tunggal Panaluan,” paparnya

Pengurus Panti Asuhan Ihsanul Kamil, Arif, mengucapakan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada kepada Ikatan Keluarga Besar Tunggal Panaluan alumni 1994, bantuan ini tentu sangat kami butuhkan, apalagi dalam kondisi pandemi seperti sekarang,” ujarnya. (jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.