Syaifullah Tamliha Tebar Ribuan Paket Sembako di Empat Kabupaten

0

KEPEDULIAN anggota DPR RI dari Fraksi PPP Syaifullah Tamliha dalam kondisi pandemi Covid-19 dan jelang lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah, dengan membagikan ribuan paket sembako di empat kabupaten di Kalimantan Selatan.

KETUA DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini pun menyerahkan sedikitnya 1.200 paket sembako untuk masyarakat terdampak pandemi Corona di Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah (HST), Balangan dan Hulu Sungai Selatan.

Melalui tenaga ahli anggota (TTA) Syaifuddin Al Ansyari, anggota Komisi I DPR RI ini Syaifullah Tamliha mengatakan 1.200 paket sembako itu dibagikan melalui DPC PPP di empat kabupaten.

“Nantinya, diserahkan ke PAC PPP setiap kecamatan dan menyasar masyarakat yang tepat sasaran,” ucap Syaifullah Tamliha kepada jejakrekam.com, Selasa (19/5/2020).

BACA : Periode Ketiga di DPR RI, Syaifullah Tamliha Janji Perjuangkan Porsi Anggaran Kalsel

Menurut dia, aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian PPP bagi masyarakat terdampak wabah Covid-19, terkhusus lagi bagi para kader dan simpatisan partai Ka’bah.

Syaifullah juga mengungkapkan selain kader dan simpatisan PPP, paket sembako juga dibagikan untuk ulama, habib, guru-guru ngaji dan pemuka agama serta masyarakat terdampak lainnya yang ada di empat kabupaten ini.

Ia berharap dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat membantu masyarakat terlebih di saat pandemi covid 19 ini.

Sementara, Ketua DPC PPP HSU, H Fathurahim, mengapresiasi bantuan paket sembako yang diberikan kader partai yang duduk di parlemen Senayan Jakarta ini.

BACA JUGA : Kalsel Terima 10.000 APD, Syaifullah : Bangkitkan Kepercayaan Tenaga Medis Covid-19

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Syaifullah Tamliha yang telah memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat khususnya para kader dan simpatisan PPP yang ada di daerah,” ucap Fathurahim.

Menurutnya, bantuan paket sembako sangat bermanfaat dan sangat membantu masyarakat terlebih di saat pandemi Covid 19, apalagi sebentar lagi akan berlebaran.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor DidI G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.