PT Pama Salurkan Bantuan Sembako untuk Wartawan Peliput Covid-19

0

PT PAMAPERSADA Nusantara-Distrik Adaro (Pama-Adaro) salurkan bantuan berupa sembako untuk para wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tabalong.

PAKET sembako ini diberikan kepada wartawan yang setiap harinya memberitakan penanggulangan wabah Covid-19. Bantuan ini diserahkan oleh Manager CSR PT Pamapersada Nusantara Distrik Adaro, Ono Karno kepada Ketua PWI Tabalong, Sabirin HA Syukran Nafis, di Balai Wartawan Tabalong, Tanjung, Senin (18/5/2020).

Manager CSR PT Pamapersada Nusantara Distrik Adaro, Ono Karno, mengatakan pemberian paket sembako untuk wartawan di Tabalong ini sebagai wujud kepedulian pihaknya terhadap para insan pers yang juga terkena dampak akibat wabah Corona.

“Ini bentuk apresiasi kami kepada kawan-kawan peliput berita covid-19, mudah-mudahan bisa sedikit membantu para wartawan,” ujarnya.

BACA : Tak Peduli PSBB, Dapat Duit Bansos Warga Banjarmasin Serbu Pasar Baru

Sementara itu, Ketua PWI Tabalong HA Syukran Nafis, mengatakan dirinya atas nama teman-teman wartawan mengucapkan terima kasih atas peehatian yang diberikan PT Pama kepada wartawan.

“Kami atas nama pengurus PWI menyampaikan terimakasih atas kepedulian PT Pamapersada Nusantsra Distrik Adaro yang telah memberikan bantuannya kepada wartawan yang ikut terdampak,” ujarnya.

Karena, menurutnya, tidak hanya kalangan masyarakat biasa yang terkena dampak akibat mewabahnya virus Corona ini, namun hampir semua elemen masyarakat termasuk kalangan wartawan juga turut terkena dampaknya.

BACA JUGA : Dukung Percepatan Penanganan Covid-19 di Tabalong, Adaro Sumbang Ambulance

Diketahui, PT Pama sendiri sudah menyiapkan bantuan sebanyak 1.500 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak covid-19 untuk masyarakat yang berada di wilayah operasional tiga Kabupaten, Kabupaten Tabalong, Balangan dan Barito Timur.

Paket  sembako ini didistribusikan di sekitar 40 titik lokasi yang dibagikan di antaranya Pondok Pasantren  Hidayatullah, Nurul Iman serta Ponpes Nurul Mustofa dan desa-desa.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.