PT BEK dan PT NPR Bantu Beras dan Mie Instan untuk Marbot Masjid

0

PT Bharinto Ekatama (BEK) dan IUP PT Nusa Persada Resources (NPR) yang beroperasi di wilayah Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah, memberikan bantuan 3 ton beras dan 300 dus mie instan kepada marbot masjid di Muara Teweh. 

BANTUAN diserahkan secara simbolis oleh perwakilan PT BEK dan IUP PT NPR kepada Bupati Barito Utara H Nadalsyah, yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Barito Utara Samsul Yahya, Senin (18/5/2020). 

Perwakilan PT BEK dan IUP PT NPR Edy Sudarmi menyampaikan, bantuan ini merupakan program ITM Peduli. “PT BEK dan IUP PT NPR ingin berbagi kebahagiaan di Ramadhan ini dengan para petugas masjid yang ada di Muara Teweh,” ujar Edy.

Bantuan ini juga sudah dilakukan di tiga panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Al-Hidayah, Panti Asuhan Nurul Musthofa, dan Panti Asuhan Khairunnas.

Bupati Barito Utara menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian PT BEK dan IUP PT NPR melalui ITM Peduli yang sudah menyerahkan bantuan.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Jika sebelumnya PT BEK dan PT NPR telah membantu Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Barito Utara dengan menyerahkan alat pelindung diri melalui Jubir Gugus Tugas,” ujar Bupati.(jejakrekam)

Pencarian populer:pt bek Pak Syamsul
Penulis Syarbani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.