Bersama ACT, Pertamina Bagikan Paket Lebaran untuk Jurnalis

0

PERTAMINA Integritid Terminal Banjarmasin bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalsel memberikan paket lebaran Idul Fitri untuk rekan jurnalis se-Kalimantan Selatan yang juga terkena dampak dari pandemi Covid-19.

BANTUAN tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Pertamina terhadap para jurnalis yang hari ini tetap harus berjuang di luar rumah untuk memberikan informasi kepada masyarakat Kalsel sekaligus dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap jurnalis, semoga bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan keluarga para jurnalis di momen Idul Fitri nanti,” ujar Integrated Terminal Manager Pertamina Banjarmasin F Moris Wungubelen, Selasa (19/5/2020), di Kantor ACT, Banjarmasin.

BACA : Pertamina Bersama ACT-MRI Hadirkan Tawa Untuk Ratusan Keluarga Di Kotabaru

Disinggung masalah stok kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM) baik Subsidi maupun Non Subsidi di Banua, Moris mengatakan Hingga 13 hari kedepan stok BBM masih cukup. “Kami optimis kita bisa memenuhi kebutuhan masyarakat selama momen Ramadhan hingga Lebaran,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Cabang ACT Kalsel, Zainal Arifin mengatakan, ini merupakan kolaborasi ACT bersama Pertamina yang kesekian kalinya dalam dunia Kemanusiaan, apalagi di tengah wabah pandemi yang tengah melanda kita semua.

“Kerjasama ini akan terus dilakukan, karena kita terus bersama-sama membantu saudara-saudara yang membutuhkan bantuan kita di Kalsel ini,” paparnya.

Nisa, salah satu jurnalis media cetak di Banjarmasin mengatakan, di saat seperti ini semua orang terdampak termasuk jurnalis yang tiap hari harus ke lapangan mencari berita untuk disampaikan ke masyarakat. “Terima kasih dengan bantuan ini akan membantu kebutuhan kami jurnalis di masa pandemi ini, semoga bisa bermanfaat bagi kami,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.