Bank Kalsel Bagikan Paket Sembako dan Masker Kepada JOIN Kalsel

0

SEBAGAI wujud kepedulian kepada jurnalis, Bank Kalsel memberikan bantuan sembako dan masker gratis kepada puluhan jurnalis yang tergabung dalam organisasi pers Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel.

BANTUAN secara simbolis diserahkan Septian Reiswandy dan Nurul Dayanti dari Devisi Corporate Secretary Bank Kalsel kepada Ketua JOIN Kalsel, Anas Aliando didampingi Sekretaris JOIN Kalsel, M Hatim Dharmawi di Gedung Bank Kalsel Pusat di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Senin (18/5/2020).

“Semoga bantuan Sembako ini bermanfaat dan hubungan dengan JOIN Kalsel yang selama ini berjalan baik semakin ditingkatkan,” ujar Nurul Dayanti.

BACA : Bank Kalsel Tanjung Bantu LPK Berupa Pinjaman Modal Tanpa Bunga

Disampaikannya, sebagian besar jurnalis media fatrner Bank Kalsel adalah anggota JOIN. Karena itu kedepannya hubungan yang baik ini akan terus berlanjut. “Kedepannya akan terus kita lanjutkan kerjasama ini,” ujarnya.

Ketua JOIN Kalsel, Anas Aliando mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bank Kalsel yang berkenan membantu sembako dan masker gratis kepada para jurnalis yang tergabung di JOIN Kalsel.

“Bantuan ini sangat bermanfaat. Apalagi saat ini pandemi Covid 19 semakin mewabah, sehingga berdampak langsung terhadap perekonomian masyarakat tidak terkecuali para jurnalis,” ujarnya.

Anas mengatakan, kepedulian Bank Kalsel selama ini kepada media dan Jurnalis di Banua sudah tidak diragukan lagi. Dengan sinergitas yang kuat untuk bersama membangun Banua.

“Sinergitas Bank Kalsel baik kepada media maupun jurnalis selama ini berjalan sangat baik. Semoga Bank Kalsel semakin maju untuk Banua yang lebih baik, Banua yang Mapan maju dan terdepan,” ucap wartawan Kalsel Pos ini.

Sekretaris JOIN Kalsel, M Hatim Dharmawi menambahkan, kerjasama JOIN Kalsel dengan Bank Kalsel ke depannya akan semakin ditingkatkan.

“Ke depan hubungan baik ini akan semakin ditingkatkan. Dalam waktu dekat, kami dari JOIN Kalsel berencana mengadakan pelatihan jurnalistik kepada jurnalis online pemula yang ada  di Kota Banjarmasin dan sekitarnya. Kita yakin Bank Kalsel akan mendukung penuh kegiatan itu,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.