Kejaksaan Negeri Balangan Bagikan Sembako dan Masker

0

KEJAKSAAN Negeri Kabupaten Balangan membagikan 100 paket sembako kepada pasukan kuning di Kabupaten Balangan. Bantuan tersebut diserahkan oleh Kajari Balangan, Khaidir kepada warga, di halaman Kantor Kejari Balangan, Rabu (13/5/2020).

SEKITAR 75 orang pekerja kebersihan di wilayah Paringin mendapatkan bantuan dukungan tersebut. Tujuannya yakni sebagai upaya dalam penanganan dan pencegahan Covid 19 di Balangan.

Selain pasukan kuning, sembako juga diserahkan kepada panti asuhan di Balangan. Ada pula masker sebanyak enam lembar pada tiap paketnya.

BACA : BLT Dana Desa Di Kabupaten Balangan Mulai Dicairkan

Bupati Balangan, Ansharuddin sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Balangan juga terlibat pada moment tersebut. Ia menyerahkan bantuan sebagai dukungan terhadap kegiatan yang digelar oleh Kejari Balangan.

Dari bantuan tersebut, khususnya sembako, Khaidir berharap, warga merasa terbantu. Paling tidak dapat meringankan beban untuk kebutuhan pangan. “Di tengah pandemi ini kami berusaha berbagi, dengan harapan dapat meringankan beban dari warga yang terdampak,” ucap Khaidir.

Sementara itu, Bupati Balangan, Ansharuddin mengucapkan terimakasih kepada pihak Kejaksaan Negeri Balangan yang telah memberikan paket sembako. Ia pun berharap warga yang terdampak bisa segera di atasi dan kondisi di Balangan kembali normal. 

“Melalui bantuan ini saya sangat berharap sekali ada manfaat bagi pasukan kuning yang menerima,” ucap Ansharuddin.  Apalagi tambahnya, pasukan kuning merupakan orang-orang yang berperan aktif dalam menjaga kebersihan di wilayah Paringin.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.