Gunakan CSR, PT MPG Berbagi Ribuan Paket Bantuan ke Warga Sekitar Kebun Sawit

0

BANTUAN demi bantuan terus mengalir bagi masyarakat terdampak Covid-19 yang berada di Kabupaten Barito Utara. Kali ini, giliran PT.Multipersada Gatramegah (MPG), yang ikut terlibat berbagi paket sembako bagi masyarakat di sekitar perusahaan.

JAJARAN perusahaan kelapa sawit tersebut menyerahkan 1.425 paket yang berisi minyak goreng dan sabun. Ada tujuh desa yang disasar yakni Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Desa Pendreh, Sei Rahayu 1, Sei Rahayu 2, Rimba Sari, Beringin Raya, serta Datai Nirui yang terletak di Kecamatan Teweh Tengah.

“Kami terus berupaya semaksimal mungkin membantu pemerintah dalam mengatasi covid-19, apalagi di tengah pandemi ini yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan hal ini sangat-sangat memberikan dampak yang luas bagi masyarakat ” ungkap manager humas PT.MPG Abidin.

BACA: Gandeng TNI, Komunitas Warga Tionghoa di Banjarmasin Salurkan 1000 Paket Sembako

Menurut Abidin, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT.MPG terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Bantuan yang disalurkan merupakan bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility) PT.Multipersada Gatramegah diharapkan dengan pemberian bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

Kepala Desa Beringin Raya, Tiga Saputra, mengaku bersyukur bisa mendapatkan bantuan dari PT MPG.

“Bantuan yang kami terima semua diserahkan untuk warga, apalagi saat bulan puasa sekarang ini, “kata Saputra. (jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.