Gandeng TNI/Polri, PT Pama Bagikan Masker di Pasar-Pasar Tabalong

0

DALAM upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Tabalong, berbagai elemen masyarakat, perusahaan dan organisasi terus membagikan masker gratis untuk masyarakat setempat.

TERMASUK pembagian ribuan masker yang dilakukan PT Pama Persada dengan sasaran masyarakat yang beraktifitas dipasar-pasar tradisional yang ada di Kabupaten Tabalong.

BACA: Dukung Percepatan Penanganan Covid-19 di Tabalong, Adaro Sumbang Ambulance

Manager CSR PT Pama Persada Nusantara Ono Karno, mengatakan kegiatan bagi masker ini merupakan salah satu upaya PT Pama dalam mendukung pemkab Tabalong untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di kabupaten setempat.

“Bersama TNI – Polri kami menyambangi beberapa pasar untuk membagikan 2000 masker ke masyarakat yang ada di pasar-pasar tradisional ini,” ujarnya.

Kawasan pasar yang disambangi salah satu subkon PT Adaro Indonesia ini seperti pasar Tanjung, Pasar Flambon dan Pasar Kapar yang ada di Kecamatan Murung Pudak.

BACA JUGA: Polres Tabalong Gelar Patroli, Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Pihaknya berharap warga bisa mematuhi aturan pemerintah agar selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Sebelumnya bakti sosial ini juga melibatkan anggota Emergency Response Team (ERT), Serikat Pekerja (SP) PT Pama Persada untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker, menjaga jarak (Social Distancing ) dan membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.