Dimasa Pandemi Covid-19 Gerai Minyak Wangi Pasar Harum Manis Kebanjiran Omzet

0 162

BULAN Ramadhan 1441 Hijriyah tahun ini identik dengan minyak wangi para pedagang seperti yang ada dikawasan Pasar Harum Manis, dan berbagai gerai minyak wangi yang tersebar diberbagai tempat lainnya.

SEPERTI yang dilakoni Syaid Muhammad pedagang minyak wangi salah satunya adalah toko minyak wangi Amei Awad dipasar Harum Manis bisa dibilang usaha miliknya masih ramai disambangi pembeli.

BACA: Pedagang Pasar Harum Manis Keluhkan Omzet Penjualan

“Kita ketahui minyak wangi ini memang diperlukan untuk sehari-hari dan sunahkan oleh Nabi Muhammad SAW,” ujarnya, pada Minggu (10/5/2020).

“Alhamdulillah pada bulan maulid Nabi Muhammad SAW dan hari hari besar lainnya, ada peningkatan omzet penjualan,” lanjutnya.

Senada, H Irwansyah pemilik toko minyak wangi Aneka Parfum yang juga dikawasan Pasar Harum Manis berucap syukur. “Setiap waktu hari besar keagamaan ada peningkatan omzet penjualan. Ini sudah pertengahan bulan Ramadhan, semakin banyak calon pembeli,” katanya.

BACA JUGA: Bersama REKI, HIPMI Banjarmasin Gali Pengembangan Ekonomi Ummat

“Kami tidak hanya berjualan secara enceran, tapi juga grosiran. Biasanya calon pembeli dari Banjarmasin dan juga dari luar kota atau daerah diantaranya Martapura dan daerah lainnya,” pungkas  H Irwansyah.(jejakrekam)


Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.