H Zani Salurkan Bantuan Partai Nasdem untuk Warga Desa Tatah Layap RT 1

0

WARGA Desa Tatah Layap RT 1, Kecamatan Tatah Makmur, Kabupaten Banjar, terharu dan bersyukur ada bantuan paket sembako dari Anggota DPRD Kalsel dari Partai Nasdem, H Akhmad Rozanie. Fatimah (51 tahun) mengaku sering mendengar kabar adanya bantuan selama pandemi Covid-19, tetapi ia bersama warga belum pernah mendapatkan bantuan sembako, dan baru kali ini menerimanya.

KAMI belum pernah menerima bantuan selama wabah virus corona ini, dan ini merupakan bantuan paket sembako yang pertama kali saya terima. Terima kasih H Zani, kami telah dibantu,” ucapnya dengan rasa terharu, Jumat (8/5/2020).

Akhmad Rozanie mengatakan, bantuan paket sembako kepada warga Desa Tatah Layap, Kecamatan Tatah Makmur, lanjutan dari bantuan Partai Nasdem.

“Seluruh anggota DPRD Partai Nasdem di Kalsel berupaya membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Ini bantuan paket sembako lanjutan setelah sebelumnya paket sembako untuk 270 orang sopir angkot Banjarmasin,” jelasnya.

Paket bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 ini, ungkap H Zani, harus secepatnya ia bagikan, sebab kondisi mereka yang terdampak cukup parah.

“Masyarakat butuh bantuan dengan segera, mereka butuh makan jadi kalau ada bantuan jangan ditunda-tunda lagi. Hari ini bantuan dari Dingsanak Haji diserahkan langsung door to door, dan kita tidak pilih-pilih semua KK di RT 1, Desa Tatah Layap mendapat bantuan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.