PDI-P Balangan Bagikan Satu Ton Beras bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

0

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan provinsi Kalsel melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Balangan membagikan bantuan beras bagi masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19).

SELAIN bantuan beras sebanyak 1 ton yang dibagikan langsung oleh para pengurus dan kader, parpol berlambang banteng dengan moncong putih ini juga menyerahkan bantuan berupa setengah ton beras dan telor kepada tim gugus tugas penangan civid-19 Kabupaten Balangan.

Sekretaris DPC PDIP Balangan Ansyari mengungkapkan, kegiatan sosial ini merupakan program dari DPD Provinsi yang dijalankan oleh seluruh DPC yang ada.

BACA :

“Untuk bantuan beras itu telah kami bagikan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Kami juga telah mendistribusikan alat pelindung diri (APD) berupa hazmat kepada fasilitas kesehatan baik rumah sakit serta menyerahkan bantuan ke tim gugus tugas,” ujar Ansyari, Jumat (8/5/2020).

Menurut Ansyari, pembagian beras ini guna meringankan beban masyarakat yang terdampak kesulitan ekonomi akibat dari wabah Covid-19. Melalui bantuan ini, lanjut dia, setidaknya dapat meringankan beban kehidupan masyarakat ekonomi lemah, terutama dalam menghadapi maraknya ancaman Covid-19.

Selain itu, dirinya juga mengajak, semua pihak agar turut serta dalam penangan wabah covid-19 khususnya di Kabupaten Balangan. “Ayo bersama-sama kita putus mata rantai covid 19, dengan mengurangi aktifitas diluar rumah, rajin mencuci tangan, dan melakukan jaga jarak, mudah mudahan apabila langkah langkah tersebut dilakukan virus corona (covid 19), lekas musnah,” pungkasnya.(jejakrekam) 

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.