Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani Pamit Kepada Personel dan Warga Banua

0

APEL pagi di halaman Polda Kalsel hari ini dipimpin langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, Rabu (6/5/2020). Dalam dalam apel ini Yazid berpamitan sebagai Kapolda Kalsel setelah diangkat dalam jabatan baru sebagai Ketua STIK Lemdiklat Polri.

SUASANA haru menyelimuti apel ketika pria kelahiran 29 April 1965 ini disambut tepuk tangan oleh peserta apel, tak terasa air matanya pun menetes ketika memimpin apel tersebut.

“Saya memohon maaf apabila didalam pengabdian kepada masyarakat banua, dan Polda Kalsel ada kekurangan dan keterbatasan,” ucapnya.

BACA: Selama PSBB, Kapolda Kalsel Jamin Pos Perbatasan Kota Banjarmasin Dijaga Ketat

Jebolan Akpol 1988 itu pun mengungkapkan terima kasih kepada seluruh personel, yang sudah membantunya dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolda Kalsel. Ia pun berharap, dukungan serupa dapat diberikan kepada Kapolda yang baru Irjen Pol Nico Afinta.

“Saya mengenal baik pengganti saya yang akan menjadi Kapolda Kalsel berikutnya. Kepada rekan-rekan sekalian saya berharap agar dapat memberikan kinerja terbaiknya kepada bapak Kapolda Kalsel yang baru,” tuturnya.

Saya berharap situasi kamtibmas aman dan kondusif harus terus kita ikhtiarkan, lanjutnya, “Tetap menjaga situasi kamtibmas di banua dan insyaallah kita semua tetap menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Aneka Pristafuddin, mewakili pejabat utama dan personil Polda Kalsel memberikan cindera mata kepada Irjen Pol Yazid Fanani, yang langsung berangkat menuju Jakarta hari ini.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.