Bantu Masyarakat, Dapur Umum di Balangan Kembali Digelar

0

POLRES Balangan bekerja sama dengan TNI dan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Balangan membuka dapur umum di Desa Mundar, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, Kamis (30/4/2020), sebagai upaya membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

JAJARAN TNI-Polri di wilayah Balangan, serta BPBD Kabupaten Balangan dan Kemensos bekerja sama dalam proses pelaksanaan kegiatan sosial tersebut. Mereka memasak secara bergotong royong yang kemudian dibagikan untuk masyarakat.

Bupati Balangan Ansharuddin turut berkunjung meninjau pelaksanaan kegiatan. Ia didampingi oleh Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid dan Dandim 1001/Amuntai-Balangan, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi.

BACA : Polres Dan Gugus Tugas Covid-19 Balangan Bagikan Nasi Bungkus Gratis

Secara simbolis, Bupati Balangan menyerahkan menu makanan yang telah tersaji dan sudah dibungkus, kepada warga. Ada beberapa warga yang mewakili untuk mendapatkan makanan dari dapur umum tersebut.

Kurang lebih 800 bungkus nasi kotak yang dibagikan kepada warga. Meliputi Desa Mundar, Desa Papuyuan dan desa di sekitarnya. Warga pun nampak berterima kasih atas makanan yang mereka dapat. Sebelumnya, dapur umum juga dibuka di Terminal Paringin beberapa waktu lalu.

Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid yang mengkoordinasikan pelaksanaan dapur umum berharap agar makanan yang dibagikan dapat meringankan beban warga. Khususnya mereka yang terdampak Covid 19 saat Ramadan ini.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.