Guru Fadhlan Fokus Pilkada Banjar

0

KABAR terbaru dari Kabupaten Banjar KH Muhammad Fadhlan, Ketua MUI Kabupaten Banjar periode 2016-2021, menyampaikan pengunduran dirinya. Menurut Guru Fadhlan pengunduran diri sebagai Ketua MUI Kabupaten Banjar tersebut terhitung sejak 30 April 2020. “Pengunduran diri yang saya lakukan adalah murni atas kesadaran atau keinginan sendiri tanpa ada tekanan dari luar,” jelasnya, Jumat (1/5/2020).

GURU Fadhlan mengungkapkan, salah satu alasan mengapa ia mengundurkan diri sebagai Ketua MUI kabupaten, karena ingin fokus pada proses pencalonannya sebagai Bakal calon Wakil Bupati Banjar mendampingi H Rusli di Pilkada Banjar 2020.

“Alasan pengunduran diri saya agar bisa lebih fokus untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Banjar mendampingi H Rusli,” tegasnya.

Terkait pengunduran diri Guru Fadhlan tersebut, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar, Rizanie Anshari menyatakan, hal itulah sudah benar dan patut diapresiasi. “Guru Fadhlan sudah benar dan itu patut kita apresiasi, sebab beliau akan maju pada Pilkada Kabupaten Banjar,” pungkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:foto guru fadlan
Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.