Suplai Nasi Bungkus untuk Warga Miskin, Aparat di HST Dirikan Dapur Umum

0

POLRES Hulu Sungai Tengah bersama Kodim 1002/Barabai berkolaborasi mendirikan dapur umum di depan Mako Polres HST yang berlokasi di Jalan Ir. Pangeran Muhammad Noor.

APARAT menyebut keberadaan wadah ini berguna untuk membantu warga di tengah bulan Ramadhan, khususnya mereka yang terdampak Pandemi Covid-19.

Pada Rabu (29/4/2020) petang tadi, aparat gabungan dari TNI-Polri ramai-ramai membagikan paket hasil olahan dapur umum tersebut. Sedikitnya 100 bungkus nasi dibagikan kepada warga miskin.

BACA: Bantu Perangi Covid-19, Polda Kalsel Suplai 5000 Alat Kebersihan

“Untuk sore ini nasi bungkus dibagikan oleh personel TNI- Polri dengan langsung diantar ke rumah warga yang kurang mampu, sebelumnya sudah didata terlebih dahulu,” ujar Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M Husaini.

Kapolres pun menjamin aksi berbagi nasi bungkus ini mematuhi standar kesehatan serta tetap memberlakukan jaga jarak (physical distancing).

Lewat kegiatan berbagi nasi tersebut, Danang menaruh harapan hal ini bisa menyasar langsung kebutuhan warga yang kurang mampu selama covid-19.

“Kita harapkan kegiatan ini bisa tepat sasaran dan bisa membantu warga masyarakat dan rekan – rekan kita yang terdampak Covid-19 ini,” pungkasnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.