Dukung Percepatan Penanganan Covid-19 di Tabalong, Adaro Sumbang Ambulance

0

SETELAH menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Pemkab Tabalong untuk tenaga medis penanganan Covid-19, beberapa waktu lalu, kini PT Adaro Indonesia bersama mitra kerja, kembali menyerahkan bantuan alat kesehatan untuk tahap kedua.

BANTUAN tahap kedua ini diterima langsung Bupati Tabalong,  H Anang Syakhfiani berupa APD standard sebanyak 300 pcs, masker medis sekali pakai sebanyak 12.500 lembar dan satu unit ambulance di depan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tabalong, Kota Tanjung, Kamis (30/4/2020).

Mewakili manajemen PT Adaro Indonesia, CRM Department Head Adaro, Djoko Soesilo mengatakan, bantuan APD serta dan satu unit ambulans untuk tahap kedua ini sebagai komitmen Adaro bersama masyarakat, berjuang menghadapi pandemi virus Corona ini.

BACA : Walau Zona Hijau Covid-19, Adaro Tetap Sumbang HSU

“Kita berikan yang terbaik, terutama untuk petugas medis yang menjadi terdepan dalam penanganan Covid-19,” ucap Djoko.

Spesifikasi APD yang diserahkan dengan kualitas terbaik, ditegaskan Djoko merupakan dukungan moral pada para petugas medis, sehingga bisa lebih maksimal dalam bertugas dan terhindar dari paparan virus Corona.

Bantuan APD dan ambulanscedari Adaro bersama mitra kerjanya, diakui Bupati Tabong H Anang Syakhfiani sangat diperlukan dalam percepatan penanganan pandemi tahap kedua yang sedang berlangsung.

“Pemerintah Tabalong, juga Gugus Tugas Penanganan Covid-19 mengucapkan terimakasih atas komitmen Adaro dan mitra kerjanya,” kata Anang.

BACA JUGA : PT Adaro Serahkan 50 APD dan 2000 Masker untuk Pemkab Balangan

Kendati tren perbaikan kondisi kesehatan pasien positif di Tabalong, menunjukkan arah positif, Bupati Anang Syakhfiani berpesan jangan sampai melonggarkan upaya bersama memutus sebaran virus Corona.

“Bahkan, harus lebih ketat lagi, kita jangan sampai kecolongan,” tegasnya.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.