Husairi Abdi

Polisi Tangkap Empat Tersangka Pencuri Besi Jembatan di Kabupaten Banjar

0

DINAS PUPR Kabupaten Banjar telah melaporkan ke Polres Banjar kasus pencurian besi yang terpasang sebagai konstruksi di empat jembatan. Sebanyak 94 batang besi baja bracing diagonal telah dicuri, akhirnya berhasil diamankan beserta pelaku dan barang bukti lainnya.

KABID Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Banjar Ahmad Solhan membenarkan bahwa besi baja konstruksi jembatan telah dicuri. Untuk itu pihaknya telah melaporkan ke Polres Banjar, dan empat tersangka sudah berhasil ditahan.

“Alhamdulillah, Polres Banjar telah cepat menindaklanjuti laporan kasus pencurian ini dan pelaku berhasil ditangkap,” jelas Solhan, Rabu (29/4/2020).

Pencurian besi baja jembatan ini terjadi pada 15 April 2020 lalu dan Polres Banjar melalui Polsek Mataramam telah berhasil mengungkap kasus ini dengan cepat. Kemudian juga telah berhasil menangkap para tersangka pelaku pencurian yang berjumlah empat orang.

Besi baja tersebut dicuri oleh para tersangka dari empat jembatan di dua Desa, yakni Desa Gunung Sari dan Desa Sungai Jati, Kecamatan Mataraman. Empat jembatan tersebut masing-masing, satu di Desa Sungai Jati dan tiga jembatan di Desa Gunung Sari.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.