Partai Golkar Kembali Sumbangkan APD dan Sembako

0

TERUS merebaknya penyebaran virus corona, membuat persediaan alat pelindung diri (APD) minim di beberapa rumah sakit rujukan penanganan Covid-19.

PARTAI Golkar Kalsel kali ini kembali memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada rumah sakit rujukan, yang diserahkan melalui Tim Gugus Tugas Covid-19.

Ketua Harian Partai Golkar Kalsel, H Supian HK mengatakan bantuan ini dari Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartato sebanyak 32 dus yang terdiri dari baju hazmat 70 pcs, baju APD 360 pcs dan 1.750 psc.

BACA: Golkar Kalsel Bagikan 200 APD dan Ribuan Masker

“APD ini kami serahkan langsung kepada Ketua Harian Gugus Tugas Penananganan Copid-19  H Abdul Haris Makkie untuk di distribusikan kerumah sakit,” ucap H Supain HK.

Selain bantuan dari pusat, lanjut H Supian HK, ketua Golkar Kalsel H Sahbirin Noor juga memberikan sembako secara pribadi sebanyak 2.750 paket.

Sementara itu Ketua Harian Gugus Tugas Penanganan Covid-19,  H Abdul Haris Makkie mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar. “Mewakili ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kalsel H Sahbirin Noor mengucapkan terimakasih atas bantuan APD ini, APD ini nantinya akan kami distribusikan kepada rumah sakit rujukan penanganan covid 19,” katanya.

BACA JUGA: Dukung Tenaga Medis, Hasnur Group Bantu Pemprov Ratusan Paket APD

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita, karena ini sudah yang kedua kalinya Partai Golkar membantu. Ini bukti komitmen kuat dari Partai Golkar dan akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya,” lanjut Haris Makkie.

“Sekecil apapun sumbangan masyarakat tentu sangat berguna bagi kami, semoga pihak swasta lainnya bisa terketuk hatinya untuk bisa membantu juga,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.